Yes finally i got it^^

Setelah pemilihan design kaos Lounge Galaxy mini yang cukup lama. Akhirnya ditetapkan kalau pemenangnya adalah design saya. Adegan terharu, miris, proud, happy, gundah, gulana, tersenyum, meringis, ketawa, mleot, telah tergabung menjadi satu di saat pengumuman pemenang telah ditentukan. Namun untuk sesi produksi juga memakan waktu yang lama, dikarenakan sistem pre order maka gak sesaat ready stock dan bisa dikirim kaosnya. namun butuh waktu yang cukup lama hampir 2 bulan an dari sesi pemesanan, sampe sesi pengiriman. Ehm maav saya gak ikut sesi transfer dikarenakan saya VVIP hohoh^^. Dan kaos pun sampek rumah dengan selamat menggunakan ekspedisi JNE. Thx buat Lounge galaxy mini bagi Lounge yang lain kalo mau bikin kaos *bisa hubungi saya yah wahahahhaha^^ 

NB: --kalau saya pas gak lage sibuk--

The End
DbClix


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

komentar anda sangatlah berguna, walau hanya sepatah kata;

 
Copyright © Haqieblog™ Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur